Ledakan Bom Bunuh Diri Di Hotel Kabul Tewaskan 10 Orang

Author - June 29, 2011

Ledakan Bom Bunuh Diri Di Hotel Kabul Tewaskan 10 Orang – Bom bunuh diri yang terjadi disebuah hotel Kabul di Ibukota Afganistan pada Rabu 29/6/2011 waktu setempat mengakibatkan 10 warga sipil tewas dan beberapa orang luka-luka.

“Setidaknya 10 warga sipil, termasuk staf hotel tewas,” ungkap Kepala Unit Kejahatan, Mohammad Zahir, seperti dilansir Reuters, Rabu 29/6/2011.

Selain staf hotel, dalam pemberitaan itu Zahir juga mengatakan tiga perwira polisi terluka saat ledakan terjadi termasuk Enam hingga tujuh pemberontak yang terlibat dalam serangan tersebut juga ikut tewas.

Serangan itu diketahui terjadi pada malam sebelum memulai konferensi mengenai transisi bertahap tanggung jawab sipil dan militer pasukan asing untuk Afghanistan. Salah seorang saksi mengatakan asap bisa dilihat naik dari hotel, meskipun tidak ada api yang terlihat. Selain itu, ia mendengar setidaknya tujuh ledakan selama lebih dari dua jam, dengan semburan tembakan terdengar selama serangan larut malam di Intercontinental.

Comments are closed.