LGN Gelar Aksi Long March Sambut Hari Global Marijuana March

Author - May 7, 2011

LGN Gelar Aksi Long March Sambut Hari Global Marijuana March – Hari ini Sabtu 7/5/2011 Lingkar Ganja Nusantara menggelar aksi long March di Tugu Tani, Jakarta Pusat. Aksi ini dilakukan demi menyambut hari Global Marijuana March atau GMM sedunia.

Aksi ini sendiri diikuti sekitar 50 orang dengan memakai atribut kaos putih yang dibubuhi logo LGN. Selain itu mereka juga membawa spanduk dan poster spanduk. Salah satu spanduk tertulis Global Marijuana March dan Menutut Pemerintah Memberikan Fakta Objektif.

Juru bicara LGN Dira Narayana mengatakan acara ini sudah sejak tahun lalu diselenggarakan di Indonesia. Sementara di dunia, sudah berlangsung sejak lama dengan nama Global Marijuana March. “Kalau di luar negeri masih berjalan hingga sekarang, kami juga mencoba merintis di sini,” jelasnya.

Untuk tujuan sendiri, Dira menambahkan semua hanya masalah informasi. Menurutnya Ganja bisa mengobati kanker dan penyakit lainnya. Dira juga mengatakan gerakan ini sudah dilakukan di 250 kota dan di 50 negara.

Aksi ini cukup jadi perhatian warga, pasalnya dari anggota yang menggelar aksi tersebut terlihat beberapa orang bergaya Reggae Jamaica, ada juga yang berambut gimbal. Yang lebih asiknya, aksi mereka diiringi Lagu-lagu yang ber genre Reggae.

Comments are closed.