Lima Anggota Polda Metro Jaya Diduga Pengeroyok Juru Parkir Di Mall Daan Mogot

Author - June 30, 2011

Lima Anggota Polda Metro Jaya Diduga Pengeroyok Juru Parkir Di Mall Daan Mogot – Pengeroyok juru parkir di Mal Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, sudah diketahui. Lima anggota Samapta Polda Metro Jaya diduga sebagai pelaku aksi brutal tersebut. Saat ini kelima anggota kepolisian ini sedang menjalani pemeriksaan intensif.

“Betul anggota Samapta Polda Metro Jaya, saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Jafar kepada wartawan Kamis 30/6/2011.

Sebelumnya Senin 27/6/2011 malam lalu, Seperti dikutip dari detik Kamis 30/6/2011 Hari Suhartono selaku juru parkir sekarat dianiaya segerombolan orang tak dikenal. Penganiayaan dipicu karena aparat penegak hukum ini tersinggung dimintai uang jasa parkir. Kala itu sekitar 20 orang datang menggunakan mobil truk polisi mengaku anggota Polda Metro Jaya.

5 Polisi itu menghajar Hari habis-habisan. Bukan hanya memukuli dengan tangan dan menendangnya, tetapi juga memukulinya dengan rotan. Hari menderita luka-luka memar di hampir seluruh bagian tubuhnya, terutama di wajah.

Setelah puas menghajar Hari, oknum polisi ini langsung bergegas pergi. Tubuh Hari yang bersimbah darah dilarikan warga ke Rumah Sakit Hermina, Kalideres, Jakarta Barat.

Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Jika memang terbukti bersalah kelima polisi itu dapat dijerat secara pidana. Sampai saat ini pihak kepolisian belum menetapkan status tersangka kepada lima anggota kepolisian itu.

Comments are closed.