Lomba Games 2010 Telah Di Mulai

Author - July 14, 2010

Lomba Games 2010 Telah Di Mulai. Berita terbaru, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali menggelar kompetisi game World Cyber Games Preliminary 2010 di Indonesia. Kompetisi yang berlangsung mulai 13 sampai 18 Juli 2010 di Mall Taman Anggrek, Jakarta ini merupakan ajang yang sudah digelar kesepuluh kalinya di tanah air.

“Perkembangan game di Indonesia meningkat pesat dari tahun ke tahun,” kata Yoo-young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, pada keterangannya di Jakarta, 13 Juli 2010. “Ini menjadi landasan bagi Samsung untuk terus mensponsori WCG,” ucapnya.

Pada kompetisi babak penyisihan tingkat nasional di Indonesia, WCG menggelar beberapa lomba game antara lain Counterstrike 1.6 dan FIFA 2010. Adapun eksibisi game Dota Allstars, Crossfire, dan Crazy Cart juga digelar.

Sebagai pendukung utama ajang tersebut, Samsung menyediakan 100 unit LED monitor yang memiliki respons time 2 milidetik. “Respons time yang rendah seperti ini sangat sesuai untuk kenyamanan bermain para peserta sehingga bermain menjadi lebih seru,” klaim Young Kim.

Pada tahun ini, sebanyak 7 orang pemenang World Cyber Games tingkat nasional akan diberangkatkan untuk bertanding melawan pemenang dari negara-negara lain di Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 September sampai 3 Oktober 2010 mendatang.

Selain Indonesia, sekitar 90 negara lain dari seluruh dunia ikut berpartisipasi dalam olimpiade game tersebut.

Comments are closed.