Lomba Overclocking Internasional

Author - July 9, 2010

Lomba Overclocking Internasional. Berita terbaru, Satu lagi lomba overclocking skala internasional digelar di Jakarta. Kali ini penyelenggaranya adalah MSI. Namanya MOA 2010, alias Master Overclocking Arena.
Lomba Overclocking Internasional

Lokasi MOA 2010 ini di Planet Hollywood, Jakarta. Digelar 22 Juli mendatang. Lomba ini terbuka bagi umum. Hardware akan disediakan oleh MSI dan boleh dimodifikasi peserta selama sekitar dua jam.

Ada dua tahap yang digelar, yakni Arena Battle Round 1 – SuperPI 32M dan 3DmarkVantage P-score. Pada tahap pertama, warriors (sebutan bagi peserta MOA) diberi waktu satu jam untuk mengotak-atik dan menjalankan program. Sedangkan di ronde kedua, waktunya ditambah menjadi 1,5 jam. Selama penilaian berjalan, warriors wajib ikut ronde tambahan, yaitu Gaming Challenge Street Fighter 4.

Untuk menjadi calon warrior (alias peserta MOA), silakan daftarkan diri secara online sampai tanggal 11 Juli ini di http://bit.ly/a40CtL. Kamu juga diharapkan mengirimkan foto secara terpisah melalui e-mail. Untuk lebih jelasnya, silakan klik http://bit.ly/9iJ9up.

Sepuluh warrior terbaik akan diberi hadiah. Pemenang pertama akan membawa pulang uang tunai Rp 2 juta, produk senilai USD 1500 dan hadiah lain, serta menjadi wakil Indonesia di ajang sama di Taipei, Taiwan. Daftar hadiah bisa dilihat di http://bit.ly/daqgsk.

Comments are closed.