Lukman Sardi: Butuh Kerja Keras Untuk Mampu Bertahan

Lukman Sardi: Butuh Kerja Keras Untuk Mampu BertahanBerita Terbaru, Kemunculan para artis pendatang baru di industri hiburan adalah hal biasa yang tak dapat dihalng-halangi. Regenerasi pasti akan selalu ada di setiap generasi, tidak hanya di industri hiburan, namun regenerasi semestinya ada di segala bidang.

Adanya regerenasi di industri hiburan yang datang silih berganti dengan kualitas yang berbeda, tidak membuat aktor Lukman Sardi khawatir popularitasnya akan menurun karena regenerasi tersebut.

Menurut pemeran KH Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah ini, kualitas dan komitmen akan mampu membuatnya bertahan dan selalu siap menghadapi persaingan.
“Ya, selama kita punya komitmen dan punya kualitas, kita pasti akan mampu bertahan, meski ada pesaing yang muda-muda,” ujar Lukman di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (11/7).

Putera musisi kenamaan Idris Sardi itu menilai, setiap wajah baru dan generasi baru butuh kerja keras untuk menghadapi persaingan. Bahkan Lukman mengaku dirinya tidak berhenti belajar meski kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi.

“Prinsip gue, kita itu harus tetap belajar, mau di belakang layar atau nggak, gue tetep belajar terus. Dan, gue nggak mau terpatok pada film nasionalis atau film tertentu saja,” tuturnya.

Di tengah banyaknya aktor pendatang baru, Lukman Sardi masih banyak mendapat tawaran film. Akhir-akhir ini ia baru saja merampungkan film terbarunya, Semesta Mendukun yang akan dirilis Oktober 2011.
Bahkan saat ini ia juga tengah terlibat proyek film Dilema karya aktris Wulan Guritno.

Comments are closed.