Luna & Cut Tari Wajib Lapor

Luna & Cut Tari Wajib Lapor. Berita terbaru, Meski menjadi tersangka video mesum, Luna Maya dan Cut Tari tidak ditahan seperti Nazril Irham. Dua perempuan itu cukup terkena wajib lapor ke polisi.

“Memang mesti ada wajib lapor, setelah mereka jadi tersangka,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Marwowo Soeto di markasnya, Jakarta, Senin 12 Juli 2010. “Mereka bukan tahanan kota, mereka tersangka tapi tidak ditahan saja.”

Sebagai konsekuensinya, mereka terkena wajib lapor. “Kalau mereka mau ke mana mana, harus menghubungi penyidik,” kata Marwoto. “Teknisnya seminggu 2 kali, Senin dan Kamis atau Selasa dan Rabu. Harus isi buku dengan tandatangan bahwa mereka sudah datang untuk wajib lapor,” ujar Marwoto.

Namun, “Saya belum bisa pastikan kapan mereka mulai wajib lapor, yang pasti secepatnya mereka melaksanakannya,” kata Marwoto.

Luna Maya dan Cut Tari sama-sama dikenakan pasal 282 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. Keduanya disangkakan bersama Ariel menyebarkan materi pornografi.

Comments are closed.