Luna Maya kembali akting di Sinetron nada Cinta

Author - May 25, 2012

Luna Maya kembali akting di Sinetron nada Cinta, setelah lama vakum, artis Luna Maya kembali ke dunia hiburan di sinetron. selama ini Luna Maya bolak balik Jakarta-Bandung, untuk menjadi saksi kasus video mesum, yang menjadikan kekasihnya Ariel Peterpan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Walau pun kasus tersebut ini belum selesai, tetapi Luna Maya masih mendapat kontrak dan mendapat peran di sinetron Nada Cinta. Menurut Luna Maya, Sinetron Nada Cinta diproduksi oleh MD Entertainment. Dan sinetron striping tersebut bergenre drama musikal. Jadi tawaran main sinetron dinilai Luna Maya, bisa menjadi obat kerinduannya pada seni peran di sinetron. Walaupun sebelumnya Luna Maya lebih banyak tampil di layar lebar, tetapi Luna Maya tidak mempermasalahkannya dengan bakal lamanya waktu syuting untuk sinetron Nada Cinta. Luna Maya membuktikan bahwa ia tidak berhenti berkarir.

Akibat kesandung kasus video mesum, Luna Maya memang sempat menghilang sebagai model iklan, presenter, dan seni peran. Namun, sekarang Luna Maya tampak lebih siap untuk kembali menjumpai para penggemarnya.

Meskipun Luna Maya sempat kagok untuk memainkan sinetron, tapi Luna Maya selalu menjalankan perannya dengan lebih baik lagi seperti semula.

Luna Maya kembali akting di Sinetron nada Cinta

Comments are closed.