Luna Maya Mendatangi Komnas HAM

Luna Maya Mendatangi Komnas HAMBerita Terbaru, Pacar Ariel Peterpan, Luna Maya, Jum’at (4/2/2011) sekitar pukul 13.35 WIB mendatangi Komnas HAM. Luna pergi dari rumah dengan mengendarai mobil Alphard hitam bernomor polisi B261 UNA.

Luna Maya yang ditemani manajernya Vitalia Ramona langsung masuk melalui pintu depan Komnas HAM. Rencananya, Luna Maya akan mengadu ke Komnas HAM bersama para aktivis Perempuan.

Apa yang akan diadukan Luna Maya ke Komnas HAM? Dari isi surat undangan via Blackberry Messengger, Kamis (3/2/2011) disebutkan Luna menginginkan keadilan di ranah hukum dan pemeriksaan atas dirinya yang disuruh telanjang didepan polisi, terkait kasus pembuatan video porno.

Berikut adalah isi undangannya:

Rencananya mereka akan mendampingi Luna Maya mengadu ke Komnas HAM. Apa pelanggaran HAM dalam proses pengusutan kasus video seks yang diduga melibatkan Luna Maya dan Ariel Peterpan. Selain soal independensi peradilan dan fair trial yang diragukan, juga ada masalah lain. Salah satu masalahnya adalah tindakan polisi yang semena-mena terhadap Luna. Bahkan Luna mengaku dipaksa telanjang dan dipotret di kantor polisi.

Comments are closed.