Madison Setiawan, Juara Roxy Girl Indonesia

Author - June 22, 2012

Madison Setiawan, Juara Roxy Girl Indonesia, Beberapa waktu lalu, Roxy Indonesia mengadakan audisi untuk mencari perempuan Indonesia yang akan bersaing sebagai perwakilan Asia Pasifik dalam ajang Roxy Girl. Ribuan kontestan berusia 18-28 tahun dari berbagai negara seperti Amerika dan negara-negara Eropa juga berlomba-lomba untuk meraih predikat sebagai “Gadis Roxy” yang kelak akan menjadi duta dan juru bicara Roxy di seluruh dunia.

Proses seleksi dilakukan para juri berdasarkan video kiriman peserta yang bercerita tentang petualangan, kegembiraan, dan kesenangan bertema “Let The Sea Set You Free”. Dari situ terpilih tiga perempuan yang berhak menerima predikat sebagai Roxy Girl, yaitu Katie McLean (Santa Barbara, California) dipilih sebagai Roxy Girl Amerika, dan Emilie Layla Lovaine (Wales, Inggris) sebagai Roxy Girl Eropa. Sedangkan sebagai Roxy Girl Asia Pasifik terpilih Madison Setiawan dari Bali, Indonesia, yang berhasil mengalahkan ribuan pesaingnya dari Asia Tenggara dan Australia.

Para pemenang kontes dianggap memiliki visi dan misi yang inspiratif, serta kreatif dalam seni, fashion, dan kecintaan pada lingkungan air. Di antara kontestan lain dari Asia Tenggara dan Australia, Madison sukses mencuri perhatian para juri dengan misinya untuk selalu berani bermimpi, dan selalu mencari cara untuk mewujudkannya. Ketiga perempuan ini memiliki visi dan misi yang berbeda satu sama lain, namun saling melengkapi. Katie dianggap memiliki karakter yang “berani menciptakan jalan dan peluang”, Emilie memiliki karakter “berani bertualang”, dan Madison memiliki karakter yang “berani bermimpi”.

Sebagai pemenang kontes Roxy Girl, mereka akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Perancis untuk menyaksikan kompetisi Roxy Pro Biarritz (kompetisi surfing profesional) yang akan berlangsung pada 11-17 Juli 2012. Selain itu, mereka juga akan mendapat kesempatan untuk bertemu dan surfing bersama para atlet profesional dunia, sekaligus menjadi duta Roxy di seluruh dunia. Khusus untuk pemenang dari Indonesia, Madison akan menjadi brand ambassador Roxy Indonesia. Sebagai bonus hadiahnya, ia bisa menikmati liburan di Bali selama lima hari.

Madison Setiawan, Juara Roxy Girl Indonesia

Comments are closed.