Madrid Vs Milan

Author - October 18, 2010

Madrid Vs Milan. Berita terbaru, Real Madrid akan menjamu AC Milan dalam matchday 3 Liga Champions dengan moral positif bermodal capaian di kompetisi domestik. Tapi sialnya ‘Si Putih’ belakangan juga punya catatan tak oke lawan wakil Italia.
Madrid Vs Milan
Kemenangan 4-1 saat dijamu Malaga, Minggu (17/10/2010), membawa Madrid ke puncak klasemen La Liga Primera. El Real juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah di liga.

Hasil tersebut niscaya membuat kepercayaan diri Cristiano Ronaldo cs menggelembung sehingga menjadi modal bagus untuk menjamu Milan, Rabu (20/10/2010) dinihari WIB.

Akan tetapi, Milan bukan lawan ringan, apalagi untuk Madrid yang dicatat Reuters sudah mengalami lima kekalahan dari enam pertemuan terakhirnya dengan wakil Italia di Liga Champions. Satu laga sisa berakhir seri.

Selain itu Santiago Bernabeu belakangan ini juga kurang bertuah untuk sang tuan rumah. Dari sepuluh laga kandangnya di Liga Champions, Madrid empat kali mengalami kekalahan di mana tiga di antaranya dari tim-tim Italia.

Di sisi lain, Milan punya catatan oke di laga tandang. Dari delapan lawatannya di Liga Champions Rossoneri hanya kalah satu kali. Bahkan dari 19 laga tandang terakhirnya di kompetisi itu pun Milan cuma kalah empat kali saja.

Khusus ketika bertamu ke tanah Spanyol, Milan mencatat empat kemenangan dari sembilan partai tandang itu dan hanya kalah tiga kali.

Hasil ini jelas memberikan tantangan tersendiri untuk Madrid yang masih memuncaki klasemen Grup G dengan nilai enam hasil dari dua laga.

Comments are closed.