Mahasiswa Serang Mobil Pangeran Charles

Author - December 11, 2010

Mahasiswa Serang Mobil Pangeran Charles – Pangeran Charles mendapat sedikit gangguan saat menuju ke Regent Street.Mobil yang ditumpanginya diserang para mahasiswa yang melakukan unjuk rasa,Kamis 9 Desember 2010.

Mobil tersebut diserang para demonstran mahasiswa yang berunjuk rasa untuk menentang rencana kenaikan biaya kuliah oleh pemerintah Inggris.

Demonstran sempat menendang dan menghancurkan kaca belakang mobil Pangeran Charles saat melakukan perjalanan bersama istrinya.
Akibat insiden tersebut Charles dan Camilla sempat syok, namun tetap melanjutkan perjalanan mereka ke Royal Variety Performance di London Palladium.

David Cameron sebagai Perdana Menteri Inggris mengutuk serangan tersebut dengan mengatakan massa yang menyerang mobil harus ditangkap dan dihukum.

Polisi akan mengidentifikasi para pelaku yang bertanggung jawab di balik terjadinya tindak kekerasan tersebut. Dikutip dari vivanews “Hal ini sudah dikoordinasikan oleh Direktorat Spesialis Kriminal untuk membantu proses penyelidikan,” kata seorang petugas keamanan, Sabtu 11 Desember 2010.

Comments are closed.