Mahasiswi Hilang: Fitri Ternyata Adik Kandung Amanda Devina

Author - April 18, 2011

Mahasiswi Hilang: Fitri Ternyata Adik Kandung Amanda Devina – Pasca dilaporkan hilangnya mahasiswi Pasca Sarjana Ilmu Pangan Institut Pertanian Bogor.Ternyata, Melinda Fitriana alias Fitri (24) adalah adik kandung dari Amanda Devina, mahasiswi Jurusan Teknik Universitas Trisakti, yang menjadi korban pembunuhan pada 2004 lalu.Ini dijelaskan langsung oleh orang tua korban dirumahnya Villa Bintaro Residence, Tangerang.

Sapto Hartoyo (51) orang tua Fitri sangat khawatir dengan anaknya yang menghilang sejak Jumat 15/4/2011 kemarin.Sapto mengaku,takut kejadian yang dialami kakaknya Amanda Devina akan terulang kembali kepada adiknya Fitri.

Sapto menjelaskan,sejak kematian kakaknya Amanda,Firti mengalami perubahan drastis,Ia lebih sering diam tidak seceria dahulu.

Seperti diketahui Amanda Devina merupakan mahasiswi Jurusan Teknik Universitas Trisakti, yang menjadi korban pembunuhan pada 2004 lalu.Saat itu, mayat Amanda ditemukan dalam mobil Nissan Terrano bernomor B 1167 QU miliknya, yang terparkir di pinggir Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/7/2004). Amanda dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Ronald Johanes Posma Aruan.

Fitri sendiri merupakan anak kedua dari pasangan Sapto Hartoyo dan Sri Andiani. Sebelum kuliah di pascasarjana IPB, Fitri terlebih dulu lulus dari Swiss-German University pada 2009.

Saat ini upaya pencarian telah dilakukan baik dengan menghubungi pihak keluarga,melaporkan ke Polres Bogor di Cibinong, maupun menanyakannya kepada teman-teman dekat Fitri,jelas sapto.Namun hingga saat ini, Fitri tetap tidak diketahui jejaknya.

Ibu Fitri sendiri, Sri Andiani (53), mengaku shock dengan kasus yang menimpa anaknya. Dia sangat berharap agar anaknya dapat ditemukan dalam keadaan sehat.

Comments are closed.