Makna Angka 8 di Harga BlackBerry Porsche

Author - June 16, 2012

Makna Angka 8 di Harga BlackBerry Porsche, Research in Motion (RIM) secara resmi merilis BlackBerry Porsche P’9981 di Indonesia. Perangkat ini dijual seharga Rp 18.888.888.

Marketing Director RIM Indonesia Eka Anwar menjelaskan, ada makna khusus di balik angka “8” pada harga penjualan perangkat tersebut. Mitosnya angka 8 itu menggambarkan kesuksesan, rezekinya mengalir terus tanpa putus, seperti angka 8.
Perangkat BlackBerry Porsche ini dirilis pertama kali di Indonesia pada 6 Juni 2012 lalu. Indonesia hanya tertinggal dari negara Singapura untuk peluncuran perdananya pada 31 Mei 2012.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, Eka yakin perangkat tersebut akan laris manis. Peluangnya, masih ada orang kaya yang masih menyukai BlackBerry limited ini. Indonesia banyak orang kayanya. Terbukti masih ada orang Indonesia yang masuk dalam Top 50 orang terkaya di dunia. Peluang itu yang kami jadikan kesempatan untuk menawarkan produk ini.

Bahkan, sejak dirilis seminggu lalu, perangkat ini sudah ludes di pasar. Sayang, Eka enggan menjelaskan jumlah unit yang dilepas perdana ke pasar.

Dia tahu dari media, stok awal BlackBerry Porsche sudah ludes di pasar. Tentunya kami akan menambah stok, selama konsumen perlu, kami akan tambah. Produk ini dibuat secara on demand sesuai kebutuhan. Tapi ini bukan mass product.

Karena dijual cukup mahal, ponsel ini akan dilengkapi dengan sertifikat pembelian khusus. Selain itu, produk ini juga diberikan aksesori seperti earphone yang juga didesain khusus oleh Porsche Design dan diberikan docking charger gratis.

Ponsel BlackBerry ini akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan dijual dengan harga cukup unik, Rp 18.888.888. Ponsel ini akan dijual di seluruh mitra resmi di Indonesia PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama, dan PT Comtech Cellular.

Dengan harga yang cukup mahal ini, pemilik P’9981 akan mendapatkan ponsel BlackBery yang berbeda dari ponsel BlackBerry lainnya. Perangkat ini akan menyertakan PIN Premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik perangkat ini.

Selain itu, perbedaan tersebut adalah bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, antarmuka dari Porsche Design yang eksklusif, dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser.

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design Smartphone P’9981:

• Prosesor: 1,2 GHz Qualcomm MSM8655 Snapdragon
• Memori: 8 GB dan RAM 765MB
• Layar 2,8 inci (640×480)
• Kamera: 5 MP 2592?1944 pixels, autofocus, LED flash
• Berat 155 gram
• Dimensi: 115 x 67 x 11.3 mm
• Koneksivitas: HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth, NFC
• OS: BlackBerry 7
• Baterai: 1230 mAh

Makna Angka 8 di Harga BlackBerry Porsche

Comments are closed.