Malaysia Tantang Dukun Indonesia

Author - December 27, 2010

Malaysia Tantang Dukun IndonesiaBerita Terbaru, Laga pertandingan Final AFF Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia pada esok hari (26/12/2010), akan digelar di Stadion Bukit Djalil, Malaysia. Meski begitu, dinyatakan jika tiket untuk pertandingan tersebut, lebih banyak terjual oleh para pendukung Indonesia. Maka dari itu, terlihat jika Indonesia mempunyai kekuatan dari para pendukungnya. Tak lupa, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng tidak ketinggalan juga untuk menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Malaysia. Kedatangan Andi di Malaysia, disambut dengan hangat oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Malaysia, AHmad Shabery Cheek.

Mereka berdua terlihat seperti sudah saling dekat, keduanya saling melemparkan canda dan pertanyaan lucu kepada Andi. Shabery mengatakan jika Andi adalah orang Indonesia yang paling akrab dengannya. Ada sebuah pertanyaan unik yang dilontarkan Shabery kepada Andi yaitu ia menanyakan kepada Andi tentang dukun Indonesia. Ada apa dengan dukun Indonesia? Shabery mengatakan apakah Dukun Indonesia masih dapat masuk jika sudah menyeberang laut. Mendengar pertanyaan tersebut, Andi bersama rombongan para menteri lainnya tertawa akan pertanyaan aneh tersebut.

Setelah acara penyambutan kedatangan para menteri, baik Andi maupun Shabery Cheek menggelar acara pers yang menyatakan jika momen final AFF 2010 ini sebagai partai puncak yang diharapkan menjadi awal kebangkitan dari sepak bola Asia Tenggara. Sebagai tuan rumah, Shabery berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamunya dari Indonesia. Salah satunya adalah pengamanan yang super ketat bagi para tamu dari Indonesia, baik dari kalangan pejabat sampai rakyat akan mendapatkan layanan tersebut.

Shabery berencana menjamu Andi Mallarangeng dengan masakan Thailand usai jumpa pers. “Saya ingin mengajak Andi makan masakan Thailand. Biar adil, tak makan masakan Indonesia maupun Malaysia,” kata Shabery, yang kembali disambut tawa rombongan.

Comments are closed.