Malinda Dee Terkena Radang Payudara Akibat Silikon

Author - May 31, 2011

Malinda Dee Terkena Radang Payudara Akibat SilikonBerita Terbaru, Malinda Dee alias Inong Melinda yang menjadi tersangka kasus pencucian dana nasabah Citibank, kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri setelah mengeluh sakit pada bagian payudaranya. Menurut dokter yang memeriksa, Malinda Dee telah terkena radang payudara terkait silikon yang dipasang pada payudaranya itu. Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran RS Polri Komisaris Besar Ibnu Fadjar saat ini sudah membentuk tim dokter bedah plastik untuk melakukan evaluasi terhadap payudara Malinda.

Dari hasil pemeriksaan, hipertensi Malinda cukup tinggi disertai dengan sesak nafas. Melihat dari hasil tersebut, sementara ini sudah termasuk pada gejala radang payudara. Namun, Ibnu masih belum memastikannya dan menunggu hasil evaluasi dari tim dokter bedah yang sedang menanganinya.

Mengenai timbulnya sakit pada payudaranya itu, Ibnu menjelaskan bahwa Malinda kurang memperhatikan dirinya sehingga muncul infeksi di bagian payudaranya. Malinda mulai mendapatkan perawatan pada Kamis, 26 Mei lalu dan sampai saat ini masih menjalani perawatan. Mengenai cepat atau lamanya kesembuhan Malinda, Ibnu menambahkan bahwa kesembuhannya tergantung pada sejumlah faktor, diantaranya adalah kondisi fisik yang bersangkutan. Selain itu, penyembuhan juga tergantung pada komplikasi. Jika tidak ada penyakit lainnya, waktu penyembuhan dapat lebih cepat.

Comments are closed.