Manajer Liverpool Yang Baru

Manajer Liverpool Yang Baru

Manajer Liverpool Yang Baru. Berita terbaru, Roy Hodgson akan segera ditunjuk sebagai manajer anyar Liverpool Rabu sore waktu setempat menurut laporan harian Liverpool Echo. Liverpool Echo dalam edisi hari ini melansir bahwa Hodgson, 62 tahun akan berada di Mersyside untuk meneken kontrak setelah klub menyepakati nilai paket kompensasi yang diklaim sekitar 2 juta pound sterling (Rp 27,41 miliar) dengan Fulham, klub tempatnya melatih sebelumnya.
Manajer Liverpool Yang Baru
Hodgson dipandang sebagai figur yang layak menggantikan Rafael Benitez setelah mengakhiri tugas enam tahunnya di Anfield dengan kesepakatan bersama.

Kenny Dalglish, mantan manajer klub juga dipandang sebagai kandidat kuat pelatih Liverpool. Ia kini menduduki jabatan sebagai duta besar akademi sepak bola klub.

Namun manajer asal Skotlandia itu dilaporkan tidak berminat menangani tim yang sempat ditangani dari 1985 hingga 1991 ketika klub meraih tiga gelar Liga Primer.Figur lainnya yang menjadi kandidat pelatih Liverpool adalah arsitek Aston Villa Martin O’Neill dan pelatih Marseille Didier Dechamps.

Hodgson meraih banyak pujian setelah musim lalu membawa Fulham ke babak final Liga Eropa dengan mengalahkan raksasa Italia Juventus.

Comments Closed


Tag : Manajer Liverpool Yang Baru