Mancini Siap Jebloskan Balotelli Ke Penjara

Mancini Siap Jebloskan Balotelli Ke Penjara Berita Terbaru, Kemenangannya melawan Manchester United di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2011), penyerang Manchester City, Mario Balotelli dengan sedikit meledek menghampiri para pendukung MU dan mengibaskan kausnya. Prilaku Balotelli tersebut akhirnya menimbulkan suatu insiden.

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, akan menyelidiki dulu sebelum memberikan hukuman kepada Mario Balotelli atas tindakan yang dilakukannya seusai pertandingan melawan Manchester United di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2011). Namun, dengan berseloroh, Mancini siap menjebloskan Balotelli ke penjara bila dia terbukti bersalah.

Pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan City itu, Yaya Toure dan kawan-kawan langsung merayakan kemenangan tersebut di depan pendukungnya. Namun, Balotelli justru berbeda dalam merayakan kemenangan itu.

Ia terlihat mengibaskan kausnya di depan pendukung “Setan Merah”. Tindakan mantan pemain Inter Milan itu membuat marah Rio Ferdinand dan Anderson. Mereka terlihat mengejar Balotelli sebelum akhirnya Mancini berusaha mengamankan anak asuhnya ke ruang ganti.

Berbicara dalam jumpa pers setelah pertandingan, Mancini sadar telah terjadi insiden. Namun, ia tidak melihat apa yang dilakukan Balotelli. “Setiap waktu Balotelli melakukan kesalahan, tetapi saya masih bersabar. Saya tidak melihat apa yang terjadi sehingga sulit mengatakannya,” jelas Mancini.

Ketika wartawan memberi tahu apa yang dilakukan Balotelli, Mancini justru berseloroh dengan mengatakan, “Apakah kami bisa menjebloskan dia ke penjara? Pekan depan kami bisa memenjarakan dia atas hal ini.”

Comments are closed.