Manohara Malu Berjalan di atas Catwalk

Manohara Malu Berjalan di atas CatwalkBerita Terbaru, Walaupun dunia model sudah lama digelutinya, namun untuk melakukan catwalk Manohara Odelia Pinot mengaku kadang-kadang ia malu menerima tawaran menjadi model catwalk. Ia pun ingin membuang rasa malu itu dan menggantinya dengan rasa percaya diri.

Manohara mengaku masih merasa kurang percaya diri dalam berjalan catwalk di atas panggung. Namun demikian, ia memberanikan diri untuk menerima pekerjaan tersebut.

” Meskipun aku di dunia entertainment, aku kadang malu. Bukan berarti aku nggak ambil sama sekali,” ujar Manohara saat ditemui di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Perempuan yang namanya sempat heboh diberitakan di berbagai media masa karena kasus penculikan dirinya oleh seorang warga Malaysia yang tiada lain adalah mantan suaminya, mengaku bahwa sejak kecil memiliki pribadi yang pemalu. Namun ia pun mengaku bahwa jadi pemalu itu rugi, makanya ia berusaha untuk mengusir rasa malunya dengan cara tersendiri.

Menurut Mano, Life is all about challenges, hidup penuh dengan tantangan. “Kalau punya kekurangan kenapa nggak bisa diubah? Makanya aku coba olahraga yang menegangkan untuk mengusir rasa malu dan nggak percaya diri,” pungkasnya.

Comments are closed.