Mantan Menteri NII Kembali Datangi Mabes Polri

Author - May 6, 2011

Mantan Menteri NII Kembali Datangi Mabes Polri – Mantan Menteri NII KW 9 Bidang Peningkatan Produksi Imam Suprianto kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Kedatangan Imam diketahui untuk menyerahkan sejumlah data dan dokumen terkait dugaan pemalsuan oleh pemimpin Al Zaytun dan NII KW 9 Panji Gumilang.

Imam yang mengenakan batik menyerahkan kasus tersebut pada penyidik Bareskrim untuk diusut. Ia berharap, kasus dugaan pemalsuan dokumen ini bisa menjadi pintu masuk membongkar kasus lainnya.

“Semua bukti otentik akan kami serahkan. Bukti tambahan akan kami serahkan,” kata Imam saat ditemui wartawan di Mabes Polri Jumat 6/5/2011.

Imam mengatakan, pihaknya mengaku belum diminta untuk menjadi saksi dalam kasus ini. Pihaknya telah menyiapkan sejumlah saksi untuk memperkuat laporannya.

Sebelumnya, Imam dan kuasa hukumnya, Kamal Singadirata melaporkan Panji Gumilang karena tuduhan pemalsuan dokumen. Kamal menjelaskan Panji Gumilang telah menghilangkan nama Imam Supriyanto dalam kepengurusan Yayasan Pesantren Indonesia yang menaungi Al Zaytun. Kamal dan kliennya juga menyerahkan barang bukti berupa dokumen yang dipalsukan.

Comments are closed.