Mark Zuckerberg: Maret, Facebook Ditutup

Author - January 10, 2011

Mark Zuckerberg: Maret, Facebook DitutupBerita Terbaru, Berita heboh datang dari pendiri situs jejaring sosial ternama Facebook, Mark Zuckerberg yang menyatakan bahwa situs Facebook akan ditutup untuk selamanya pada bulan Maret mendatang. Penutupan ini dilakukan terkait banyaknya tekanan yang luar biasa terhadap para pengelola. Dalam konferensi pers yang digelar Mark secara terbuka, ia mengungkapkan bahwa Facebook sudah berada di luar batas kendali. Ia mengaku stress untuk mengelola perusahaannya itu dan hal itu telah membuatnya menderita. Meski perusahaannya kian melaju dan mendatangkan keuntungan yang sangat besar, namun hal itu justru tidak membuat Mark tenang dan bahagia. Mark selalu dikejar oleh banyak tekanan dan ia pikir untuk mengakhiri semua kesulitan itu, Mark akan menutup situsnya yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 15 Maret 2010.

Dengan begitu, bagi para pengguna Facebook pada bulan Maret nanti sudah tidak dapat menggunakan akun Facebook lagi dan situs tersebut sudah tidak dapat diakses. Hal tersebut dibenarkan oleh Avrat Humarthi selaku Vice President of Technical Affairs Facebook. Ia menambahkan jika keputusan untuk menutup situs Facebook merupakan hal yang sangat sulit. Mereka akan memikirkan seluruh pengguna Facebook yang akan bersedih mendengar berita penutupan itu.

“Saya kira ini keputusan yang harus saya ambil.” Katanya dalam sebuah wawancara melalui telepon. “Dan ini keputusan yang bijaksana, dan lebih baik. Tanpa Facebook orang akan pergi keluar rumah dan menemukan temannya secara nyata. Dan itu merupakan hal yang bagus,” tambahnya.

Comments are closed.