Mataram Heboh Teror Bom Minuman Ringan

Author - December 24, 2010

Mataram Heboh Teror Bom Minuman Ringan – Warga Mataram heboh setelah penemuan bungkusan mencurigakan yang berada di pinggir jalan Lingkar Dua, Sandubaya, Kelurahan Turide Cakranegara, Mataram Jum’at 24 Desember 2010.Warga setempat langsung melaporkan kepada pihak berwajib tentang penemuan yang dicurigai bom tersebut.

Berawal saat seorang pengojek Muhksin melihat empat paket kardus mencurigakan yang terletak dipinggir jalan. Meski merasa curiga, Mukhsin dan beberapa kawannya sempat mengangkat empat kardus yang dialamatkan ke Polresta Bima dan Brimob Bima tersebut.

“Tapi saya curiga karena isinya berat, maka langsung saya laporkan ke Polsek Cakra,” kata Mukhsin kepada wartawan di Mataram seperti dilansir dari vivanews.

Laporan Muchsin tersebut langsung ditindaklanjuti ke Polres Mataram dan Brimob Polda NTB.Namun setelah dua jam petugas membongkar empat kardus tersebut petugas hanya mendapati kotak yang berisi minuman ringan.

Saat ini petugas akan menyelidiki siapa pelaku teror bom tersebut. Kapolres Mataram Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Sukena mengatakan aksi teror seperti ini diduga untuk menyebar rasa tidak aman bagi masyarakat terutama jelang perayaan Natal.

Comments are closed.