Mbah Marijan Meninggal Dunia

Author - October 28, 2010

Mbah Marijan Meninggal Dunia – mbah marijan, tentunya kita sudah mengenal sosok satu ini. Berita simpang siur mengenai mbah marijan akhirnya terjawabkan, “mbah marijan meninggal ketika menjalankan tugas” begitu yang dikatakan oleh putra dari mbah marijan. Mbah marijan meninggal dalam posisi sujud ketika gunung merapi meletus, sungguh kejadian yang membuat kita bertanya-tanya. Jasad dari mbah marijan tidak sekaku jasad lainnya, jasadnya bisa diluruskan hanya dalam 4 jam.

Banyak orang yang merasa kehilangan setelah kepergian mbah marijan ini, mbah marijan banyak menjadi panutan bagi orang-orang. Semangat dan keberaniannyalah yang patut kita acungi jempol, ia mempertahankan wasiat dari sultan jogya agar mbah marijan menjaga gunung merapi hingga akhir hayatnya, dan itulah yang ia lakukan.

Mbah Marijan

Bisa kita bayangkan apabila seluruh oknum di pemerintahan kita memiliki jiwa besar seperti mbah marijan ini, mungkin kita tidak pernah mendengar atau mengenal kata-kata yang disebut dengan korupsi. Selamat jalan mbah marijan, semoga arwah mu tenang disisiNya…amin.

Comments are closed.