Media Malaysia Sebut Timnas Sok Tenar

Author - December 26, 2010

Media Malaysia Sebut Timnas Sok Tenar – Keputusan Alfred Riedl melarang timnya untuk wawancara menimbulkan anggapan negatif dari media Malaysia.Sejumlah media di Malaysia menganggap Tim nasional Indonesia sebagai tim yang sombong.

Media Malaysia, Harian Metro, Sabtu (25/12/2010) menulis “Lagak tim Nasional Indonesia seperti tim berstatus bintang dengan melarang seluruh pemainnya untuk mengabaikan permintaan wawancara sedangkan pelatih utama, Alfred Riedl hanya memberi waktu singkat kala diminta wawancara oleh para media” seperti dikutip dari inilah.com.

Anggapan tersebut muncul saat timnas menjalani latihan pada sore hari, momen itupun tak ingin dilewatkan begitu saja oleh wartawan dari media setempat.

Namun sayang, puluhan wartawan yang telah menunggu sejak jam lima sore hingga sesi latihan berakhir pukul 19.00 waktu setempat, mendadak dikecewakan oleh keputusan Riedl yang melarang anak buahnya untuk diwawancara.

Hal tersebut sengaja dilakukan oleh pelatih asal Austria tersebut agar para pemainnya dapat fokus kepada materi latihan yang diberikannya di Lapangan Dewan Olahraga Negara (MSN) yang berada di kawasaan Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Comments are closed.