Meksiko Mengamuk, Chicharito Hat-Trick

Author - June 6, 2011

Meksiko Mengamuk, Chicharito Hat-TrickBerita Terbaru, Penampilan Javier ‘Chicharito’ Hernandez semakin cemerlang saat dirinya ikut bertanding untuk memperkuat tim nasionalnya, Meksiko. Ia berhasil menyumbangkan tiga gol saat timnya melawan El Savador. Pada pertandingan tersebut, Meksiko tampil mengamuk dengan mencetak 5 gol tanpa balas. Permainan Chicharito semakin tajam sejak bersama dengan klubnya, Manchester United. Ia telah sukses melesakkan 20 gol dalam 45 pertandingan. Meski kompetisi di Eropa telah usai, namun Chicharito belum dapat menikmati liburan karena harus memperkuat negaranya yang tampil di Piala Emas yang digelar di Amerika Serikat.

Meksiko unggul 2-0 lewat gol Efrain Juarez pada menit ke-55 dan Jesus De Nigris tiga menit kemudian. Chicharito mengukir gol pertamanya pada menit ke-60 lewat sundulan meneruskan umpan Andres Guardado. Kombinasi Guardado dan Chicharito kembali membuahkan hasil pada menit ke-68. Lagi-lagi umpan Guardado sukses dikonversi oleh Chicharito menjadi gol. Pada penghujung laga, Chicharito menggenapi hat-trick-nya. Gol ketiganya dia buat lewat sebuah tendangan penalti.

Tambahan tiga gol membuat koleksi gol Chicharito di level tim nasional menjadi 17 gol. Raihan ini tentu sudah sangat mentereng mengingat dia baru mengumpulkan 24 caps. Dengan kemenangan telak ini, Meksiko untuk sementara memimpin klasemen Grup A bersama Kosta Rika dengan tiga poin. Kosta Rika juga meraih kemenangan telak atas Kuba, juga dengan skor 5-0.

Comments are closed.