Memikat Janda, Panji Roso Nekat Pakai Seragan Brimob

Author - June 2, 2012

Memikat Janda, Panji Roso Nekat Pakai Seragam Brimob, Panji Roso sangat nekat untuk pakai seragam Brimob. Tetapi Panji Roso mengaku anggota Polisi berpakaian dinas lengkap PDLT Brimob Polda Metro Jaya berpangkat Briptu, lengkap dengan Kopel dan sarung Pistol, ternyata “polisi gadungan” diamankan Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/5/2012). Hasil pemeriksaan, Panji mengaku mengenakan seragam Brimob untuk memikat RO (22), Janda muda beranak satu karyawati Cafe Tribun.

Pengakuan Panji kepada petugas Polres Metro Jakarta Utara, sejak sekira 2 bulan yang lalu, Panji Roso saat berkunjung ke Cafe Tribun terpikat dengan salah satu karyawati Cafe RO janda muda beranak satu, dengan berbagai cara dan upaya dilakukan, akhirnya pelaku membeli pakaian seragam Polisi PDLT Brimob Polda Metro Jaya di Toko perlengkapan dinas TNI – Polri di daerah Senen Jakarta Pusat, secara kebetulan ada pakaian dinas Polri pesanan anggota yang sudah lama namun tidak diambil, dibeli oleh pelaku seharga Rp 280 ribu.

Pada hari Minggu 27 Mei 2012, sekira jam 22.00 WIB. Panji Roso dengan berpakaian dinas PDLT Brimob Polda Metro Jaya berpangkat Briptu, mengantar karyawati ini, dengan maksud menemui pemilik atau pengelola Cafe Tribun untuk memintakan ijin RO tidak masuk kerja karena anaknya sedang sakit.

Pada hari Senin 28 Mei 2012, sekira jam 01.00 WIB, Panji Roso bertemu dengan pemilik/pengelola Cafe Tribun, Sugeng Haryanto, 48 tahun, untuk memintakan ijin RO tidak masuk kerja. Namun karena kata-kata Panji yang kurang sopan, sehingga terjadi selisih paham antara Panji dan Sugeng Haryanto.

Sugeng Haryanto curiga karena Panji yang berpakaian Polisi Brimob namun tingkah lakunya tidak selayaknya sebagai seorang polisi. Sugeng Haryanto pun kemudian menanyakan identitas pelaku. Ketika ditanyakan identitasnya, Panji Roso tidak dapat menunjukkan KTA, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Tanjung Priok.

Petugas Polsek Metro Tanjung Priok kemudian mengamankan Panji Roso dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 Unit Mobil Xenia No. Pol. B 1395 TOI, 1 pucuk Senjata Gas Gun jenis Sig Sauer No. 00207799 lengkap dengan sarung Senpi dan kopel, pakaian dinas PDLT Brimob Polda Metro Jaya Den B Pelopor dengan nama panji berpangkat Briptu.

Di hadapan petugas, Panji Roso mengaku menggunakan seragam Brimob hanya untuk memikat RO, Janda muda beranak satu karyawati Cafe Tribun agar mau menjadi pacarnya. Ternyata masih ada juga yang mengaku menggunakan seragam Brimob hanya untuk memikat RO.

Memikat Janda, Panji Roso Nekat Pakai Seragan Brimob

Comments are closed.