Mencengankan,Anak 12 Tahun Melahirkan Seoarang Bayi

Author - April 1, 2011

Mencengankan,Anak 12 Tahun Melahirkan Seoarang Bayi – Warga Groningen,Belanda saat ini tengah di hebohkan dengan kasus seorang bocah 12 tahun yang melahirkan seorang bayi perempuan.Dikabarkan bocah tersebut menjalani persalinan setelah ia merasa sakit diperut saat perjalanan menuju sekolah.

Saat ini bocah yang disembunyikan namanya sudah dalam kondisi baik.Pihak keluarga sendiri tidak tahu tentang kehamilan anak mereka tersebut,hingga ia harus melahirkan saat ia akan bersekolah.

Dari tanda-tanda kehamilan sendiri tidak terlihat kalau anak tersebut sedang mengandung seorang bayi.Pihak sekolah sendiri menjelaskan saat peristiwa tersebut terjadi,semua orang menduga ia hanya mengalami sakit perut,namun setelah tim medis datang,semuanya berubah ia di vonis akan melahirkan seorang bayi.

Sebelumnya kasus ini juga pernah terjadi di Spanyol.Seorang bocah 10 tahun harus menjalani operasi caesar demi melahirkan bayinya,kabar ini juga sempat menghebohkan ibu kota setelah dimuatnya berita tersebut disebuah harian lokal Barcelona.

Comments are closed.