Mengapa Anang Lepas Syahrini?

Mengapa Anang Lepas Syahrini?Berita Terbaru, Kemesraan pasangan duet Anang Hermansyah dan Syahrini kini hanya tinggal kenangan. Padahal para penggemar khususnya dan masyarakat umumpun tahu betapa mesra dan harmonisnya hubungan pasangan tersebut. Di layar kacapun Anang dan Syahrini sering kelihatan mesra, mereka berpelukan hangat ketika melantunkan ‘Jangan Memilih Aku’.
Yang menjadi pertanyaan adalah, mengapa anang melepas Syahrini secara mendadak?
Apakah karena Anang Cemburu melihat adegan mesra Syahrini dengan Kaka Slank?
Atau memang sudah ada masalah sebelumnya?
Beberapa waktu yang lalu tepatnya di hari ulang tahun ke 27 Slank, digelar sebuah konser untuk Slanker di Pantai Carnaval Ancol. Pada acara itu Syahrini berduet dengan Kaka. Diluar dugaan, secara refleks Kaka memeluk Syahrini di atas panggung. Melihat adegan tersebut, semua yang ada di acara tersebut sangat terpukau, dan sebagian mengabadikan adegan itu dengan kamera masing-masing.
Adegan mesra Syahrini dan Kaka Slank beredar luas di internet dan menjadi berita yang hangat. Setelah kejadian peristiwa ini, tidak lama kemudian terhembus issu bahwa Syahrini akan digeser oleh Anang. Dan issu tersebut kini menjadi kenyataan. Anang dan Syahrini berkiprah sendiri-sendiri, tidak ada acara duet lagi.
Tersebar kabar bahwa Anang sudah mempunyai pengganti Syahrini, dan sekarang sedang dipersiapkan beberapa lagu baru untuk pasangan barunya.

Comments are closed.