Mengapa Suyuf Masih Sayang Cut Tari?

Mengapa Suyuf Masih Sayang Cut Tari?Berita Terbaru, Cut Tari boleh dikatakan beruntung memiliki suami seperti Yusuf Soebrata. Walaupun ia sedang tersandung kasus video porno, sang suami yang telah memberinya seorang putri bernama Sydney itu tetap setia mendampinginya. Apa sih sebenarnya rahasia Yusuf begitu sayang terhadap Tari?

“Nggak ada rahasia apa-apa, emang begini aja. Saya juga nggak tahu, memang begini keadaannya,” ujar Yusuf saat ditemui di RS Brawijaya ketika hendak mengambil obat untuk putrinya yang sedang sakit batuk pilek.

Bagi Yusuf, apapun yang terjadi sekarang tidak akan mengurangi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Resiko yang harus dihadapi, masa depan, harus dipilih yang terbaik untuk semuanya. “Saya punya keluarga, saya punya anak, dan itu yang harus saya jaga,” katanya yang tidak merasa kecewa atas kasus istrinya tersebut.

“Saya begini-begini saja. Kalau memang perjalanannya seperti ini… Ya jalanin. Saya bukan manusia yang cengeng, yang lari dari permasalahan. Kita sebagai manusia punya akal, harus bertanggung jawab,” tandasnya.

Disinggung sering jalan sendiri tanpa Cut Tari , Yusuf mengaku tidak ada masalah. “Saya memang nggak terlalu suka acara-acara, malas. Pakaiannya saya suka kayak gini-gini aja, nggak ribet,” pungkasnya. (kpl/adt/boo)

Comments are closed.