Meriam Bellina Tidak Suka Berondong

Meriam Bellina Tidak Suka BerondongBerita Terbaru,
Meriam Bellina, artis penyanyi dan bintang film yang popular di tahun 80an, kini masih menikmati masa-masa menjadi janda. Menurutnya menjanda itu asyik juga, bebas bagaikan burung, kemana saja, dimana saja, dengan siapa saja, bebas deh.
Sejak bercerai dari sutradara Adi Surya Abdi, Meriam Bellina belum terpikir untuk menikah lagi. Ia pun tak tertarik untuk menjalin asmara dengan pria yang lebih muda atau yang biasa disebut ‘berondong’ seperti yang banyak dilakukan oleh para ‘tante girang’.
“Aku nggak tertarik sama berondong. Anak-anak bilang don’t mom, jangan melakukan itu sama kami,” kata Meriam saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Artis serba bisa ini mengaku masih menikmati kesendirian yang kini sedang dijalaninya. Ia mengatakan dengan kesendiriannya itu ia merasa lebih bebas dalam menjalani kehidupannya.
“Nggak punya suami, bisa melangkah bebas,” ucapnya.
Lantas, apakah saat ini sudah ada pria yang sedang dekat dengannya?
“Rata-rata sebagai teman saja. Itu saja batasannya. Artinya nggak ada yang spesial,” ujarnya.
Beberapa waktu lalu, artis yang akrab disapa Mer ini sempat dikabarkan dekat dengan pengacara Hotman Paris, tetapi artis yang pernah meraih Piala Citra ini membantahnya.

Comments are closed.