Miller Kembali Berakting

Miller Kembali BeraktingBerita Terbaru, Setelah perseteruannya dengan keluarga Arumi Bachsin dianggap selesai, aktor asal Malaysia, Miller, yang sempat dituding telah melarikan Arumi Bachsin, kini mulai lagi berkarier di dunia hiburan Indonesia. Lelaki kelahiran Kuala Lumpur, 30 Maret 1987, ini pun makin kerap mendapat tawaran main di sejumlah sinetron.

Miller mengungkapkan bahwa dirinya betah tinggal di Jakarta karena memang cita-citanya menjadi aktor, berkarier di dunia hiburan. “Karena iklim di Malaysia tidak memberi kesempatan untuk mengembangkan karier, aku mencoba di luar Malaysia,” kata Miller, Selasa (31/5).

Dia mengaku tidak secara sengaja ingin berkarier di Indonesia. ”Aku coba-coba ikut casting, eh dapat. Akhirnya keterusan,” kata Miller yang bermain di film Cintapuccino dan Bukan Bintang Biasa.
Kali ini Miller bermain di sinetron yang berjudul Kasih dan Cinta, produksi SinemArt . Ini adalah sinetron Miller yang kelima. Di sinetron tersebut Miller beradu akting dengan sesama aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair, serta Julie Estelle dan Tika Putri.

Miller mengatakan bahwa di sinetron yang sekarang ada hal yang dianggapnya seru yaitu, adegan berantem dengan Ashraf. “Karena sama-sama Malaysia, kami sering keceplosan menggunakan bahasa Melayu. Terpaksa harus diulang,” ujar Miller seraya terbahak.

Selain akting, Miller sebenarnya ingin menjajal bidang lain, seperti menjadi pemandu acara, bintang iklan, dan menyanyi. ”Namun, karena aku masih WNA (warga negara asing), gerakku sangat terbatas,” keluhnya.

Comments are closed.