Minta Keterangan, Panja DPR Undang Gayus Tambunan

Author - July 20, 2011

HarianBerita – Gayus Tambunan terdakwa kasus mafia pajak dikabarkan akan memenuhi undangan Panitia Kerja Mafia Pajak Komisi III DPR, Rabu 20 Juli 2011. Undangan ini merupakan rangkaian agenda kerja Panja Mafia Pajak.

“Jam 10 ini sudah pasti. Dia (Gayus) bilang bisa datang,” kata Ketua Panja Mafia Pajak Tjatur Sapto Edy seperti diberitakan vivanews, Rabu 20 Juli 2011.

Terkait kedatangan Gayus, Panitia pajak ingin mengetahui langsung dari Gayus mengenai pelesir dari penjara, soal imigrasi, dan perusahaan-perusahaan yang terkait dengan kasus pajak. Sebelumnya, Panja sudah menghadirkan beberapa instansi penegak hukum untuk berbagi informasi.

‚ÄúSekarang, kami ingin mengundang Gayus,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR tersebut.

Untuk diingat kembali, Gayus sudah divonis tujuh tahun penjara dalam kasus kasus mafia hukum dan mafia pajak. Kini, Gayus kembali disidang dalam kasus penggunaan paspor palsu di Pengadilan Negeri Tangerang.

Penggunaan paspor Gayus ini diketahui setelah Gayus mengaku pergi ke luar negeri dan sempat melancong ke beberapa tempat seperti Hongkong dam Singapura. Padahal, Gayus sedang menjalani penahanan di Rutan Mako Brimob.

Comments are closed.