Miranda Tidak Keluar Uang Sepeserpun Untuk Bayar Pengacara

Author - June 1, 2012

Miranda Tidak Keluar Uang Sepeserpun Untuk Bayar Pengacara, JAKARTA, Miranda Gultom tak keluar uang sepeser pun untuk membayar pengacara. Mantan Deputi Gubernur Senior BI ini mengaku dalam menghadapi kasusnya, dia mendapat pengacara gratis. Dia sangat senang dengan tidak mengeluarkan uang untuk membayar pengacara. Karena semua itu sudah ditanggung pembayarannya oleh pengacara gratis.

Miranda selalu didampingi oleh sejumlah pengacara dalam pemeriksaan sebagai tersangka. Ada Andi Simangunsong dan juga Dodi Abdul Kadir. Sayangnya, kedua pengacara itu belum sempat dikonfirmasi soal kerja mereka yang disebut Miranda probono.

Belum diketahui juga apakah BI memberikan bantuan hukum bagi Miranda. Dahulu, BI memberikan bantuan hukum bagi Burhanudin Abdullah. Pihak BI yang dikonfirmasi belum bisa memberikan tanggapan. Karena masih belum diketahui juga dengan pemberian bantuan hukum untuk Miranda. Dan pihak BI pun masih belum bisa memberikan tanggapannya.

Miranda diperiksa sebagai tersangka atas kasus pemilihan dirinya sebagai DGS BI pada 2004 lalu. Sebelum Miranda, KPK sudah menjebloskan sejumlah politisi ke penjara dan yang terakhir Nunun Nurbaetie yang divonis 2,5 tahun penjara. Karena dengan soal penahanan, bagi Miranda sangat tidak mau berandai-andai.

Sangat berat sekali bagi tersangka atas kasus pemilihan dirinya sebagai DGS 2004 yang lalu, dan ditanganinya oleh Miranda.

Miranda Tidak Keluar Uang Sepeserpun Untuk Bayar Pengacara

Comments are closed.