Model Rambut Yang Oke

Author - July 7, 2010

Model Rambut Yang Oke. Berita terbaru, Potongan rambut adalah bagian tren fesyen yang terus berubah. Meski begitu, ada lima model potongan rambut yang tetap trendi di segala suasana.

Penata rambut Chris McMillan, pencipta tren rambut ‘Rachel’ Jennifer Aniston membeberkan lima jenis model rambut paling dicari, dari tekstur lurus hingga keriting, seperti dikutip dari Shineyahoo.

Bob

Teknik layer pada rambut pendek membuat model rambut bob saat ini tak lagi seperti helm di kepala. Ujung rambut yang bob sekarang lebih bertekstur dan lembut.

McMillan menganjurkan untuk memangkas rambut bob tiap bulan agar mempertahankan bentuknya. Kemudian, aplikasikan lapisan serum untuk melembabkan dan membantu membentuk ujung rambut lebih halus.

Layer

Model rambut ini cocok digunakan bagi rambut panjang yang tebal dan menengah agar terlihat menambah volume rambut. Untuk tampilan akhir yang mengilap, berikan serum rambut yang ringan setelah rambut kering.

Big Bang

Model rambut ini memadukan antara potongan layer dengan tambahan poni yang sedikit berat. Kesan kesegaran akan muncul dari potongan rambut ini.

Untuk melindungi rambut panjang model ini, gunakan krim sebelum mengeringkan dan memudahkan membentuk poni. Anda bisa menyelipkan rambut di belakang telinga untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan dan membiarkannya terlihat bervolume.

Bergelombang

Rambut bergelombang dapat dibentuk dengan potongan rambut bergelombang di bagian bawah. Caranya, sambung rambut atau tumbuhkan rambut hingga mencapai bentuk seperti lonceng.

Lalu gunakan pengeriting rambut besar secara acak yang membingkai bagian wajah untuk mencipta tekstur bergelombang di ujung-ujungnya. Akhiri dengan krim styling dan hair spray untuk mempertahankan bentuknya.

Keriting

Menurut McMillan, pemilik rambut keriting cocok dengan potongan rambut yang lebih menonjolkan volume rambut. Karena rambut jenis ini cenderung kering, sisir rambut dengan menggunakan mousse bebas alkohol yang melembabkan rambut.

Comments are closed.