MU Urungkan Niat Melepas Nani

Author - June 25, 2011

MU Urungkan Niat Melepas NaniBerita Terbaru, Luis Nani akhirnya dapat bernafas lega setelah Manchester United menyatakan akan mempertahankan winger tajam asal Portugal ini. Meskipun Nani dinobatkan sebagai pemain terbaik tahun ini dan mencatatkan sebagai pengumpan terbanyak di Premier League namun sepertinya Nani tetap kesulitan untuk menembus tim utama United. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson lebih memilih Antonio Valencia dan Park Ji-Sung sebagai gelandang sayap utama MU yang terbukti pada pertandingan final Liga Champions 2010-11 di Stadion Wembley, London, beberapa waktu lalu.

Selain itu, kedatangan winger baru Ashley Young membuat posisi Nani semakin tidak nyaman bersama United. Nani seringkali hanya duduk di bangku cadangan. Wajar saja jika kini muncul sejumlah spekulasi yang menyatakan mantan winger Sporting Lisbon itu akan dijual di bursa transfer musim panas ini. Namun, baru-baru ini, Ferguson kabarnya mengurungkan niatnya untuk melepas Nani.

Pasalnya, winger yang bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu masih termasuk ke dalam rencana Ferguson. Bahkan, Ferguson akan mencoba meyakinkan pemain yang dikabarkan pernah berlibur di Bali itu, saat sang pemain kembali memperkuat tim, untuk menjalani tur pra-musim.

Comments are closed.