Mujianto Gay Asal Nganjuk Membunuh Karena Cemburu

Author - February 18, 2012

Mujianto Gay Asal Nganjuk Membunuh Karena Cemburu , banyak orang yang bertanya tentang mujianto ini dan bahkan ada yang membandingkan mujianto dengan kasus Rian (pembunuh berdarah dingin). Keduanya memang adalah seorang Gay dan terganggu mentalnya, tapi perbedaan bisa dilihat dari cara pembunuhannya. Mujianto dinilai lebih rapi dan lebih licik.

Mujianto membunuh 15 orang karena merasa cumburu, semua korban adalah pacar atau selingkuhan dari pacar mujianto, yaitu Joko. Kasus ini terbongkar setelah pengakuan korbannya yang selamat, yakni Muhammad Fais. Dalam dua bulan ini, ulah pria 21 tahun itu menewaskan empat orang, yakni Ahyani, 46 tahun, warga Situbondo; Romadhon (55), Sudarno alias Basori (42), keduanya warga Ngawi; dan seorang lagi belum diketahui identitasnya, pria berusia 32 tahun.

Mujianto Gay Asal Nganjuk Membunuh Karena Cemburu

Adapun korban selamat adalah Muhammad Fais, 28 tahun, asal Pasuruan, dan Anton S. Sumartono, 47 tahun, asal Surakarta. Sembilan korban lainnya belum diketahui nasibnya. “Kami masih menyelidiki sembilan korban lainnya,” kata Kepala Kepolisian Resor Nganjuk Ajun Komisaris Besar Anggoro Sukartono.

Sampai kapan kasus serupa seperti ini harus terjadi? sepertinya pemerintah harus peduli dengan penyimpangan sex ini, karena dapat menular dan berdampak sangat buruk bagi yang lainnya

Comments are closed.