Multiply Akan Memanjakan Pemilik Toko Online

Author - February 27, 2011

Multiply Akan Memanjakan Pemilik Toko OnlineBerita Terbaru, Penyedia layanan e-commerce, Multiply membawa kabar gembira bagi para pemilik toko online yang selama ini telah menggunakan Multiply, untuk membuka gerai penjualannya. Bagi yang belum, Multiply mungkin bakal menjadi pilihan lebih menarik dalam waktu dekat.

Hal ini karena Multiply bakal memanjakan para penggunanya dengan fitur dan layanan yang sesuai kebutuhan berjualan secara online. Multiply pun telah menegaskan diri bukan lagi sekadar situs untuk berbagi artikel, foto, dan video, tapi memang tempat berjualan online.

“Kami sekarang menegaskan diri sebagai penyedia layanan platform e-commerce. Kami akan tetap menyediakan fitur-fitur yang sudah ada seperti untuk ngeblog, tapi kami akan fokus pada pengembangan layanan e-commerce untuk pengguna,” jelas Peter Pezaris, pendiri dan CEO Multiply dalam perbincangan dengan media di Jakarta, Jumat (25/2/2011).

Ia mengatakan dalam waktu dekat Multiply akan mulai menambah fitur-fitur yang mempermudah para penjual untuk berdagang secara online. Saat ini sudah ada layanan marketplace tempat memajang barang dagangan. Nantinya, bakal ada fitur pembayaran transaksi online. Peter Pezaris masih enggan mengungkap seperti apa layanan tersebut, namun berjanji akan membuat pemilik toko lebih nyaman menggunakan Multiply sebagai toko online-nya.

Tidak hanya itu, pengguna di Indonesia juga bakal lebih dimanjakan lagi karena kini Multiply telah membuka kantor perwakilannya di Indonesia. Dipimpin Daniel Tumiwa sebagai Country Manager Multiply Indonesia akan membantu para pengguna Multiply memanfaatkan layanan tersebut sesuai kebutuhan di Indonesia.

“Kami akan mengumumkan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain. Shopping with social. Ini akan menjadi hal yang menarik berbelanja sambil bersosialisasi,” kata Daniel Tumiwa. Ia mengatakan, orang bisa mempromosikan produknya di mana saja, namun toko onlinenya bakal tetap di Multiply.

Salah satu kelebihan Multiply untuk membuka toko online, menurut Daniel, salah satunya adalah tampilan yang sesuai. Fitur album foto yang memungkinkan pengguna menampilkan foto dalam resolusi tinggi termasuk yang juga mendukung kegiatan jual beli online yang umumnya membutuhkan bukti barang yang dijual. Ke depan, kata Daniel, fitur-fitur social media dan komunikasi bakal ditambahkan di Multiply.

Comments are closed.