Nazar Ditangkap Karena Keinginan Rakyat, Bukan Demokrat

Author - August 9, 2011

Nazar Ditangkap Karena Keinginan Rakyat, Bukan DemokratBerita Terbaru, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparinga menyatakan bahwa tertangkapnya M Nazaruddin semata-mata untuk memenuhi keinginan rakyat, bukan keinginan Partai Demokrat. Pernyataan tersebut disampaikan di Kantor Presiden, Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Daniel mengatakan bahwa kebutuhan rakyat lebih penting dari kebutuhan Partai Demokrat sendiri. Publik juga menginginkan apa yang diungkap oleh Nazaruddin dapat memulihkan kepercayaan konstituen Partai Demokrat akan hadirnya partai yang mereka impikan dan dambakan.

Menurutnya, dengan ditangkapnya Nazaruddin, publik bisa mendapat jawaban atas teka-teki akibat pengakuan Nazaruddin yang kontroversial yang selama ini jadi isu di media massa.

“Hal yang paling penting dari kepulangan Nazaruddin adalah publik pada akhirnya mendapatkan tidak hanya kebenaran, tetapi juga keadilan, dan hukum diharapkan dapat bekerja dengan baik dan transparan,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (8/8/2011), pemerintah mengumumkan, Interpol Kolombia menangkap Nazaruddin di Kartagena, Kolombia. Mantan bendahara umum Partai Demokrat itu ditangkap bersama istri, anak dan sejumlah orang yang diduga sebagai pengawal pribadi.

Comments are closed.