Nazaruddin Bantah Akun @mnazar78 Miliknya

Nazaruddin Bantah Akun @mnazar78 MiliknyaBerita Terbaru, Akun twitter yang beralamat di @mnazar78 dibantah bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Menurut dugaannya, akun itu sengaja dibuat untuk menjatuhkan namanya.

Nazar mengatakan bahwa isi dari twitter itu tidak ada yang benar. Meski demikian, ada sejumlah kicauan Nazar yang sudah pernah disampaikan di sejumlah media dan termasuk di blognya yang beralamat http://nazaruddin78.blogspot.com/. Blog ini belakangan sudah ditutup Nazaruddin. Namun tidak diketahui alasan penutupan blog tersebut.

Dalam akun @mnazar78, ‘Nazaruddin’ berkicau mengecam segala tindakan dari rekan-rekan di partainya. Bahkan ‘Nazaruddin’ tidak segan mengkritik anak Presiden SBY, Ibas.

Kicauan @mnazar78 lainnya adalah mengenai siapa Mr A itu. Dia menuding kalau Mr A berada di balik kasus yang dituduhkan kepadanya. Terakhir kali @mnazar78 berkicau sekitar 17 jam lalu.

Nama Nazaruddin mencuat setelah namanya dikaitkan dalam kasus suap wisma atlet SEA Games. Namun Nazaruddin sudah membantah dirinya terlibat dalam kasus tersebut.

Comments are closed.