Nazaruddin Di Nonaktifkan?

Author - May 23, 2011

Nazaruddin Di Nonaktifkan – Nanti malam, Dewan Kehormatan Partai Demokrat (PD) akan mengumumkan nasib Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Namun beredar kabar, Dewan Kehormatan Partai Demokrat akan menonaktifkan Nazaruddin.

“Untuk sementara nonaktif dulu dari bendahara umum,” terang sumber detikcom di PD, seperti diberitakan detik, Senin 23/5/2011.

Penonaktifan ini diambil dengan alasan sebagai jalan guna memuluskan pemeriksaan bagi Nazaruddin di Dewan Kehormatan. Namun sumber menjelaskan, langkah nonaktif sebagai bentuk kehati-hatian PD agar Nazaruddin tidak melakukan ‘perlawanan’.

Kabar ini ditepis sendiri oleh Nazaruddin, Ia menegaskan tidak ada kabar dirinya mundur atau dipecat dari PD. Dia tetap bertugas aktif sebagai bendahara.

Sedikit informasi, pihak internal PD telah menyampaikan kemungkinan keputusannya, ada dua opsi untuk Nazaruddin, diberhentikan atau mengundurkan diri. Meski demikian, dua opsi ini dibantah oleh kelompok lain di PD, seperti Ruhut Sitompul. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja mala mini Senin 23/5/2011.

Comments are closed.