Nazaruddin Resmi Dipecat, PD Bantah Itu Keinginan Ex Bendahara Umumnya

Author - July 18, 2011

HarianBerita – Muhammad Nazaruddin saat ini telah resmi dipecat Partai Demokrat. Menyangkut isu PD telah menerima surat pengajuan pengunduran diri Nazaruddin dari partai dan DPR sebelum dipecat, langsung dibantah tegas oleh partai berlambang bintang mercy tersebut.

“Sejauh yang saya ketahui sampai hari ini, baik di partai maupun fraksi belum menerima surat pengunduran diri itu,” kata Wakil Ketua Fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegana dikutip dari vivanews, Senin 18/7/2011.

Sutan menjalaskan, sampai saat ini belum ada permohonan resmi mengundurkan diri dari Nazaruddin. Yang jelas Nazaruddin dipecat karena mengacuhkan surat peringatan yang telah dilayangkan.”Harusnya, kalau sesuai dengan mekanisme yang ada di partai, saat ini (SP3) sudah bisa dikirim,”jelas Sutan.

Nazaruddin kini berstatus buron, pihak berwenang sudah menyisir 19 negara untuk mencari keberadaan Nazar. Mantan bendahara PD ini terkait kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang. Nazaruddin juga terseret beberapa kasus di kementerian. Nazaruddin juga menjadi saksi kasus-kasus di Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Kesehatan.

Comments are closed.