Nekad Terobos Palang Pintu, Xenia Terseret ke Rumah Warga

Author - June 7, 2012

Nekad Terobos Palang Pintu, Xenia Terseret ke Rumah Warga, Sebuah mobil nekat menerobos perlintasan kereta api tak berpalang di Pasar 12 Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (6/6/2012) petang. Akibatnya mobil berpenumpang satu orang itu tertabrak kereta yang melintas dan terhempas ke samping rumah warga tak jauh dari tempat kejadian.

Sebelum terhempas ke samping rumah warga, mobil sempat terseret kereta jurusan Tanjung Balai, Medan hingga beberapa puluh meter.
Korban bernama Syafrizal (36) warga Jalan Pepaya Lingkungan Dua yang mengendarai mobil bernomor polisi BK 1779 VQ itu mengalami luka serius dibagian kepala dan leher. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Medan.

Menurut saksi mata, Sudarto, kejadian berawal ketika mobil Xenia korban mencoba melintasi perlintasan jalur kereta api yang tanpa palang perlintasan, sementara kereta sama sekali tidak memberikan tanda atau sinyal hendak melintas, sehingga tabrakan pun tak terhindari lagi hingga mobil Xenia terseret nyaris mengenai rumah warga.

Petugas satuan lalu lintas kepolisian resor asahan mengevakuasi mobil dari samping rumah warga menggunakan mobil derek.

Sairin, salah seorang warga setempat menuturkan bahwa warga berharap PT Kereta Api segera memasang palang pintu otomatis di jalur tersebut, pasalnya di lokasi yang sama kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu sumber dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Asahan mengatakan tabrakan antara pengendara dengan kereta api dari lokasi tersebut sejak Januari hingga Juni sudah mencapai 12 kali.

Tetapi ia masih berusaha nekad untuk terobos palang pintu.

Nekad Terobos Palang Pintu, Xenia Terseret ke Rumah Warga

Comments are closed.