Nigeria Bantai Argentina 4-1

Author - June 2, 2011

Nigeria Bantai Argentina 4-1Berita Terbaru, Gara-gara menurunkan pemain lapis kedua, tim Argentina dibantai habis oleh lawannya Nigeria saat pertandingan uji coba yang berlangsung di Abuja National Stadium, dini hari tadi. Nigeria berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 4-1. Argentina bisa dibilang tim yang kuat dibandingkan dengan Nigeria, namun tim yang dijuluki dengan tim Tango itu sudah kebobolan sejak menit kesepuluh lewat Uche Ikechukwu. Uche menjadi bintang utama dalam permainan tersebut. Ia bermain dengan sangat cemerlang, bahkan menjadi sosok yang membahayakan bagi Argentina. Benar saja, karena pada menit ke-40, Uche berhasil menyarangkan satu gol lagi. Sebelumnya, pada menit ke-27, Argentina juga kembali kebobolan lewat penalti yang dieksekusi oleh Victor Obinna.

Dengan begitu, skor sementara pada babak pertama adalah 3-0. Babak kedua pun dilanjut, sulit sekali bagi Argentina untuk mengejar ketinggalan 3 poin dari Nigeria. Belum lama pertandingan berlanjut, Argentina kembali kebobolan di menit 52 lewat Emmanuel Emenike. Argentina yang bermain tanpa Lionel Messi, hanya mendapatkan satu gol hiburan di menit 90 melalui penalti yang dieksekusi oleh Mauro Boselli.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-1. Dengan kemenangan itu, Nigeria merasa menjadi superior atas tim tamu. Bahkan, Uche yang mencetak dua gol, yakin bila timnya masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi pada pertandingan itu. “Kami bermain sangat baik dan kami memulai pertandingan dengan baik. Kami meraih kepercayaan diri dengan gol awal dan kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” ujar Uche.

Comments are closed.