Web Hosting Indonesia

Nokia N8 Spesifikasi, Harga, Review, Gambar

Nokia N8 Spesifikasi, Harga, Review, Gambar. N8 Nokia hari ini secara resmi muncul ke pasar seluler, Perangkat pertama yang didukung oleh merek platform Symbian baru ^ 3, N8 Nokia akan meluncurkan generasi baru dengan kamera yang menjanjikan untuk mengambil foto dan video.

Fitur terbesar di N8 Nokia adalah kamera dalam 12-megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan Xenon flash. Fitur sensor secara substansial lebih besar daripada yang pernah digunakan dalam perangkat Nokia lain – bahkan lebih besar daripada banyak ditemukan di kamera khusus.

Nokia N8 juga memperkenalkan kemampuan untuk merekam video definisi tinggi dan mengeditnya dengan cerdas built-in suite editing pada perangkat. Playback kualitas sama pentingnya, dan layar sentuh 3,5 inci HD kapasitif adalah jendela ideal untuk menilai film dan cuplikan. Ada juga sebuah konektor HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan smartphone ke TV HD Anda dan berbagi media Anda dengan teman dan keluarga dalam kualitas yang handal.

http://www.neowin.net/images/galleries/473/Nokia_N8_05.jpg

Nokia N8 juga berfungsi sebagai pusat hiburan portabel. Kamera pada N8 Ini bukan hanya kamera yang 12-megapiksel dan kemampuan video HD dengan dukungan HDMI yang mengatur N8 Nokia terpisah dari kerumunan. Packing memori lebih dari umumnya, N8 Nokia telah 16GB built-in penyimpanan dan diupgrade sampai 48GB dengan kartu micro SD.

Inkarnasi terbaru ini memperkenalkan kemajuan baru yang besar termasuk multi-touch dan dukungan untuk gerakan seperti mencubit-to-zoom. Onboard juga ada tiga homescreens dikustomisasi yang dapat diambil dengan aplikasi dan widget dan membolak-balik oleh desir jari. Ada juga meningkat grafis 2D dan 3D untuk lebih cepat dan lebih responsif UI, manajemen memori yang lebih besar dan task manager visual.

Tentu saja, Nokia N8 dilengkapi dengan akses ke berbagai layanan Ovi dan itu smartphone pertama Nokia untuk diintegrasikan dengan Qt. Got dan gagasan untuk sebuah aplikasi? Qt adalah lingkungan pengembangan perangkat lunak yang membuat mudah untuk membangun aplikasi dan menggunakan seluruh platform perangkat lunak Symbian dan lainnya.

Tidak mau kalah dengan tampilan yang dimiliki oleh yang lainnya, Nokia N8 diukir dari satu bagian dari aluminium dan terlihat sangat menarik dan tampil mempesona.

Spesifikasi:

* Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100 (HSDPA 850 / 1900 / 2100 – versi Amerika)
* Model: Candybar Kendali Touchscren
* Screen: TFT touchscreen kapasitif, warna 16M, 4,0 inci, Jarak sensor untuk auto turn-off, Accelerometer sensor untuk auto-memutar UI
* OS: OS Symbian ^ 3
* Kamera: 12 MP, 4000×3000 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, Xenon flash, Geo-tagging, dan deteksi wajah tersenyum, video 720p @ 24fps, kamera VGA untuk panggilan video
* Koneksi: GPRS Class 32, EDGE Class 32, HSDPA, 7.2 Mbps, HSUPA, 5,76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b / g, teknologi UPnP, Bluetooth v3.0 dengan A2DP, microUSB v2.0
* Memory: internal 32 GB penyimpanan, sebuah microSD eksternal, sampai 32GB
* Aplikasi: SMS, MMS, Email, Push Email, IM, Games
* Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds, JAVA MIDP 2,1
* Warna Pilihan: Putih, Hitam, Hijau
* Baterai: Li-Po

Fitur lain:

* Stereo FM radio dengan RDS, FM transmitter
* Digital kompas
* MP3/WMA/WAV/eAAC + player
* MP4/H.264/H.263/WMV pemain
* Suara perintah / dial
* Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
* Video / photo editor
* Flash Lite 3
* T9

Harga Nokia N8 adalah € 370 (sebelum pajak daerah biasa dan subsidi) – April 2010.

Comments Closed


Tag : GambarHandphoneHarga Nokia N8NokiaNokia N8 SpesifikasiReview