Nunun Dapat Perlindungan PM Thailand

Nunun Dapat Perlindungan PM ThailandBerita Terbaru, Meski sudah menjadi buronan interpol, namun hingga kini keberadaan Nunun masih saja belum dapat ditemukan. Padahal, letak keberadaan Nunun sudah terdeteksi yakni antara Thailand, Singapura dan Kamboja. Belakangan ini, muncul kabar bahwa Nunun sulit ditemukan karena ia mendapatkan perlindungan mantan Perdana Menteri (PM) Thailand, Thaksin Shinawatra. Seperti diketahui, Thaksin memiliki hubungan dekat dengan suami Nunun, Adang Darajatun. Ditanyai mengenai kabar tersebut, Adang dengan tegas membantahnya. Mantan Wakapolri itu mengaku jika ia hanyalah orang biasa. Sehingga, tidak benar jika dikaitkan dengan adanya kedekatan dia dengan mantan PM Thaksin tersebut.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa kedekatan Thaksin dengan Adang karena posisinya sebagai mantan Wakapolri. Meski begitu, Adang mengelak kalau dirinya dikatakan memiliki hubungan dekat dengan Thaksin. “Karena karier saya saja kebetulan baik, diangkat sebagai Wakapolri, tapi secara pribadi saya tidak ada (hubungan dengan Thaksin”, ujar Adang. Lalu, apakah Adang sendiri mengetahui keberadaan istrinya? Biasanya sepasang suami istri saling berkomunikasi satu sama lain.

Mengenai hal itu, Adang tak tahu-menahu dimana keberadaan istrinya secara jelas. Mengenai kepergiannya ke luar negeri pun, itu atas keinginan Nunun. “Itu urusan ibu. Mau berobat sampai Afrika Selatan juga itu urusan ibu,” ujar Adang. Kabar terakhir tentang Nunun mengatakan bahwa Nunun sering terlihat mondar-mandir Thailand dan Kamboja. Namun, hingga kini pun belum menemui titik cerah mengenai keberadaan Nunun. Seperti diketahui, Nunun diduga telah terlibat dalam kasus korupsi cek pelawat. Sejak dirinya dinyatakan terlibat, ia pun lantas pergi ke luar negeri dengan alasan berobat.

Comments are closed.