Nyanyian Anang di Pernikahan Krisdayanti

Nyanyian Anang di Pernikahan KrisdayantiBerita Terbaru, Kisah cinta dan kehidupan penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), hampir mirip dengan cerita yang terdapat dalam film atau sinema elektronik, terutama dalam film india. Ceritanya, seorang wanita yang dicintainya, pergi dan menikah dengan pria lain. Bedanya, kalau dalam cerita film, si wanita yang dicintai menikah dengan seorang pria lain yang tidak dicintainya, karena paksaan dari orang tua si wanita, atau dijodohkan oleh orang tuanya. Berbeda dengan cerita film tadi, KD dan Raul menikah tidak ada paksaan dari pihak mana pun, tapi KD dan Raul menikah karena saling mencintai.
Sebuah pemandangan tak biasa disaksikan oleh putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, saat menghadiri undangan resepsi pernikahan vokalis pop Krisdayanti bersama pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos.

Yenny menyaksikan, vokalis yang juga mantan suami KD, Anang Hermansyah, bernyanyi di pesta yang dihadiri sekitar 1.500 undangan tersebut. “Mengharukan ya, pas tadi saya lihat Anang dengan Ashanty bernyanyi di dalam,” kata Yenny seusai menghadiri resepsi KD-Raul di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) malam.

Namun, keharuan itu juga disertai rasa salut Yenny kepada Anang. “Ya, saya rasa ini pertanda baik, semoga tidak ada pertikaian ke depannya. Karena ini juga baik untuk anak-anak mereka, karena tadi juga bisa dilihat kalau anak mereka ikut nyanyi,” ujar Yenny.

Comments are closed.