Olga Syahputra Membentuk Sebuah Band

Author - May 30, 2012

Olga Syahputra Membentuk Sebuah Band, Olga Syahputra sangat tidak puas dengan kesuksesannya yang menjadi presenter, Olga Syahputra kini mencoba dunia baru. Olga membentuk sebuah band yang diberi nama ‘Olga and Friend’. Band yang beranggotakan Olga, Tara Treeji dan Chika Waode, ini ternyata awalnya dibentuk hanya untuk iseng-iseng belaka. Namun belakangan ini ‘Olga and Friend’ mendapat sambutan yang baik. Olga benar-benar tidak puas dengan kesuksesannya yang menjadi presenter, Olga malah ingin menjadi lebih sukses lagi dengan membentuk band. Olga selalu ingin yang tebaik.

Awalnya mereka iseng untuk membentuk band ataupun bernyanyi direstoran Olga. Tetapi, mereka suka main di restoran Olga, pada nyanyi. Dan akhirnya kebetulan ada produser nawarin terus kita manggung dan sambutanya Alhamdulillah banyak, ternyata dari awalnya iseng-iseng, sekarang menjadi membentukan band ‘Olga and Friend’.

Olga Syahputra Membentuk Sebuah Band

Olga Syahputra Membentuk Sebuah Band

Untuk langkah awal sekarang, Olga and Friend telah merilis sebuah single lagu recycle dari milik Benyamin S, yang berjudul “Hujan Gerimis”. Olgapun yakin dengan lagu-lagunya akan diterima publik karena ia merasa memiliki potensi. Setelah singel “Hujan Gerimis”, Olga and Friends berencana mengeluarkan single lain. Untuk lagu terbarunya ‘Olga and Friend’.

Kali ini Charlie dari Setia Band akan diminta tolong untuk membuatkan lagu bagi Olga dan kawan-kawan. Olga menghubungi Charlie karena sebelumnya mereka sudah pernah bekerjasama dan Olga menganggap eks pentolan band bernuansa Melayu, ST 12, itu paham karakter vokalnya. Jadi Olga tau untuk bekerjasama membuat lagu dengan kawan-kawannya.

Sebagai pentolan grup, Olga berharap tim yang bergabung dengannya bisa enjoy, Olga sangat menginginkan, semua orang yang bergabung dengan Olga merasakan enjoy. Tidak ada rasa beban dengan melakukan kebersamaannya dengan Olga. Dan Olga pun dengan teman-temannya semua, satu manajemen, sering nongkrong selalu bersamaan.

Comments are closed.