Operasi Payudara Malinda Habiskan Waktu 10 Jam

Author - June 21, 2011

Operasi Payudara Malinda Habiskan Waktu 10 JamBerita Terbaru, Operasi radang payudara Malinda Dee, tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Senin malam kemarin (20/6/2011) telah berjalan dengan lancar. Malinda kini sedang masih dalam kondisi perawatan setelah menjalani operasi yang memakan waktu selama 10 jam itu. Operasi dimulai pukul 18.00 dan selesai pada pukul 04.15 WIB. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri Anton Bahrul Alam usai mengikuti diskusi di kantor Dewan Pers, Jakarta, Selasa, 21 Juni 2011.

Pembedahan payudara Malinda telah ditangani oleh 6 dokter ahli. Malinda telah merasakan efek dari penggunaan silikon pada payudaranya. Untuk pembiayaan operasi, Anton belum mengetahui secara pasti. “Itu masih dibicarakan,” kata dia. Malinda dibantarkan ke rumah sakit sejak sebulan lalu. Mantan Relation Manager Citibank yang terjerat kasus penggelapan dana nasabah sebesar Rp 17 miliar itu dikabarkan menderita stres akibat penyakit di sekitar payudaranya.

Operasi dilakukan di Rumah Sakit Siloam, Tangerang, dengan melibatkan ahli bedah plastik dari RS Polri dan RS Siloam. Mereka berusaha mengobati radang akibat kegagalan proses implan payudara yang diderita Malinda sejak sebulan lalu.

Comments are closed.