Pacman-Bradley II Dilangsungkan November

Author - June 11, 2012

Pacman-Bradley II Dilangsungkan November, Tarung ulang antara Manny Pacquiao dan Timothy Bradley disebut-sebut akan dilangsungkan pada 10 November 2012 mendatang.

Bradley menang angka atas Pacquiao dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (Minggu WIB). Kemenangan ini oleh sebagian pengamat dianggap sebagai kontroversial.
Meski kecewa, Pacquiao sendiri tidak berlebihan dalam menanggapi kekalahannya tersebut. Ia hargai keputusan tersebut namun ia yakin 100 persen telah memenangi pertarungan ini. Saya sendiri bahkan tidak ingat berapa kali ia memukul wajah saya dengan telak.

Sementara Bradley yang mampu mempertahankan reputasi sebagai petinju tidak terkalahkan tidak mau terlalu bergembira. Ini keputusan dari tiga hakim. Apa yang harus ia lakukan? Para pembantu dia yakin bahwa dia akan menang, namun sekali lagi tiga hakim itulah yang memutuskan.

Sementara promotor tinju ternama Bob Arum juga mengecam keputusan hakim. Ini keputusan yang paling tidak bisa diterima. Semua orang juga tahu siapa yang menang. Dia harap mereka akan kembali bertemu November mendatang.

Kedua petinju, Manny Pacquiao dan Timothy Bradley memang berada di bawah naungan manajemen Top Rank, milik Bob Arum.

Bila Pacquiao menang dalam pertarungan November mendatang, akan terbuka kemungkinan untuk mega tarung menghadapi Floyd Mayweather Jr yang masih harus menjalani hukuman penjara hingga Agustus mendatang.

Pacman-Bradley II Dilangsungkan November

Comments are closed.