Pejabat Google Pindah ke Facebook

Pejabat Google Pindah ke Facebook. Berita terbaru, Seorang mantan pejabat eksekutif Google pindah ke Facebook dan menempati posisi penting di perusahaan penyedia layanan jejaring sosial online tersebut. Dialah Matthew Papakipos, salah satu dedengkot yang terlibat dalam proyek pengembangan sistem operasi Chrome yang akan keluar akhir tahun ini.

“Sekarang Chrome OS dan WebGL masa depannya jelas, kini saatnya mencoba sesuatu yang baru. Saya akan bekerja di Facebook! Saya suka produk dan timnya,” ujar Papakipos dalam halaman Twitter-nya dilansir Information Week. Papakipos kini menjabat Direktur Teknik di Facebook.

Selama tiga tahun berkarir di Google, Papakipos pernah terlibat dalam proyek Open Web Platform untuk Chrome OS, proyek hardware Chrome GPU, dan WebGL untuk menampilkan gambar tiga dimensi di web. Papakipos juga pernah berkarir di NVidia sebelumnya.

Ini bukan kali pertama orang Google pindah ke Facebook. Sebelum Papakipos pergi, manajer senior Android bernama Erick Tseng juga pindah ke Facebook pada bulan Mei 2010 lalu. Facebook kini memang cukup agresif mengambil ahli-ahli dari berbagai perusahaan ternama.

Comments are closed.